Just another WordPress.com site

SCARED FACE (experimental noise grunnge)

dirtsignInilah band grunge yang berasal dari kota malang yang cukup lama berdirinya pada saat itu mereka masih bersekolah dan masih unyu2…hehehehehehehe…dan mereka kemudian bersepakat untuk membuat band grunge sesuai dengan musik kesukaan mereka diawali rio yang mengajak ardik..kemudian mereka berdua mengajak teman mereka yaitu saiful,,dan jadilah fomat band yang dinamai SCARED FACE tak lama setelah itu setahun kemudian arik juga masuk kedalam SF dan merekapun menjadi berempat.
Setelah beberapa tahun SF bejalan akhirnya arik&saiful memutuskan untuk mengundurkan diri di karenakan kesibukannya..dan posisinya di ganntikan oleh radit&inul.Hingga sekarang jadi line up mereka yaitu:RIO:GUITAR VOCAL/ARDIK:DRUM/RADITH:BASS/INUL:GUITAR..
Musik merekapun sangat variatif dalam memainkan musik grunge dengan mengikut sertakan segala axperimen mereka dengan alat musik melalui media yang dinamai grunge lalu mereka akhirnya menamai musik mereka dengan experimental noise grunge.
Mereka banyak terinfluence.oleh band2 import seperti NIRVANA,SOUND GARDEN,PEARL JAM, dan dalam waktu dekat ini mereka merencanakan untuk segera merekam lagu2 mereka dan mengeluarkan album..
Buat kalin yang penasaran dan ingin menanyakan hal lain hubungi aja mereka di:

http://www.facebook.com/groups/193483037335736/?ref=ts

sekian dulu rivew ini sampai ketemu di next review………..lets make noise

Leave a comment